Rabu, 15 Agustus 2018

Ketua RUC : AYO, RAPATKAN BARISAN



Ketua Robert Usman Centre (RUC) H. Saroh bin Afandi mengajak seluruh tim jaringan untuk merapatkan barisan.


Meski Pemilu masih 8 bulan lagi, namun kerja-kerja konsolidasi jaringan Robert Usman Centre (RUC) sudah hampir mencapai target. Sudah lebih dari 70 persen wilayah di Kecamatan Ciputat telah terisi jaringan Robert Usman Centre. Bahkan, jumlah tim tingkat RT yang bergabung pun sudah jauh melebihi angka target yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, pertumbuhan jaringan RUC terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hasil ini tentu saja patut kita syukuri dan perlu kita jaga dengan baik hingga di hari H nanti. Setelah jaringan RT ini sudah selesai, maka kita akan masuk pada tahap selanjutnya, yakni mobilisasi jaringan calon pemilih,” ujar H. Saroh.

Ia menambahkan, dirinya sangat optimis bahwa target pengembangan jaringan RT ini dapat selesai dalam dua bulan ke depan atau pada sebelum akhir Oktober nanti. Setelah itu, sambung H. Saroh, kita masih punya banyak waktu untuk memobilisasi calon pemilih dari RT ke RT.

“Artinya, tugas pokok kita akan segera dimulai sesuai dengan target suara yang telah ditetapkan untuk mengantarkan HM. Robert Usman, SE, M.Si ke kursi DPRD Kota Tangerang Selatan. Karena itu mari kita rapatkan barisan agar apa yang telah kita rencanakan jauh-jauh hari ini dapat tercapai sesuai harapan,” tandas H. Saroh.

# Sammy / RUC           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar