Selasa, 07 November 2017

MENGAPA KITA MEMILIH HM. ROBERT USMAN?



Sebagai pemilih cerdas, kita perlu memiliki argumentasi yang rasional ketika menjatuhkan pilihan politik--baik untuk kepala daerah maupun legislatif. Atas dasar itu, kami memastikan bahwa HM. Robert Usman merupakan salah seorang politisi yang sangat layak untuk kita dukung menjadi Anggota Legislatif Kota Tangerang Selatan. Setidaknya, ada lima alasan rasional yang membuat HM. Robert Usman pantas kita pilih :


1. KOMPETENSI

Kompetensi HM. Robert Usman sudah teruji sejak ia menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2009-2014. Ia tahu betul apa dan bagaimana menjalankan kewenangan dan lingkup tugasnya sebagai anggota legislatif hingga akhirnya Robert dipercaya menjadi ketua Fraksi Madani, meski partainya--PKP Indonesia--hanya mendapatkan satu kursi.

2. VISIONER

HM. Robert Usman dikenal sebagai sosok yang visioner dan selalu memiliki ide-ide segar dalam rangka mengawal pemerintahan daerah yang efektif dengan tata kelola yang bersih dan demokratis, serta selalu menempatkan masyarakat sebagai fokus maupun sumber utama pengembangan daerah 

3. KOMITMEN

Komitmen merupakan salah satu hal yang paling dijaga oleh HM. Robert Usman. Baginya, komitmen bukan sekadar janji, melainkan potret jati diri manusia yang sesungguhnya. Sebab itu komitmen menjadi bagian terpenting dalam dirinya, terutama bila menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak.

4. KOMUNIKATIF

Selama menjadi anggota legislatif, HM. Robert Usman merupakan salah seorang sosok legislator yang paling enak dan mudah untuk diajak komunikasi--baik hal-hal yang bersifat santai maupun urusan pemerintahan. Ia pernah membuat Saung KOBAR (Kongkow Bareng Robert Usman) yang kemudian menjadi media paling efektif bagi konstituen dan warga untuk berdiskusi dengannya. Saat ini, ia membangun RUC (Robert Usman Centre) yang juga bakal menjadi sarana komunikasi secara lebih intens.

5. BERSIH

Selama menjadi anggota legislatif periode 2009-2014, HM Robert Usman tidak pernah tersangkut kasus hukum apa pun--baik pidana maupun perdata.

HM. Robert Usman sedang berbincang santai dengan para pemulung di Kota Tangerang Selatan
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar